media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Babel

PANGKALPINANG, koppinews.id_Dalam Rangka Operasi Lilin Menumbing 2020 dan pengamanan Tahun Baru, Kepala Bagian Operasional (Kabag ops )Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH menerima kunjungan tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung di Ruang Anev Bagian Ops Polres Pangkalpinang, sabtu (26/12/20).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh AKBP Erwin Siboro, SIK jabatan Irbid Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan Analisa evaluasi Operasi Lilin Menumbing 2020 diikuti oleh Kaposyan Dan Kapospam yang terlibat dalam Sprin pengamanan operasi lilin menumbing 2020 di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Dalam kegiatan tersebut,Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung telah melaksanakan pengecekan laporan harian, rencana kegiatan serta laporan hasil pelaksanaan tugas Posyan dan Pospam yang wajib dilaporkan setiap hari.

Setelah melaksanakan Anev Ops Lilin Menumbing 2020, Kabag Ops Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH mendampingi Tim Itwasda Polda Kep.Bangka Belitung mengecek dan memantau langsung Pos pelayanan dan Pos pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Pos Pengamanan Ops Lilin Menumbing yang menjadi tujuan pertama pengecekan yaitu ke Pos Pam Selindung yang dipimpin oleh Ka Pos Pam Ipda M.Isra, Personil lengkap dan tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Selanjutnya Rombongan Tim Itwasda Polda Kep.Bangka Belitung mengecek Pos Pelayanan Pelabuhan Pangkal Balam yang di pimpin Kaposyan Iptu Deni Wahyudi, Personil lengkap dan Pos Yan mengedepankan protokol kesehatan ungkap, Tim Pengecekan.

Setelah dari Pos Yan Pangkalbalam Rombongan langsung menuju Pos Pengamanan pasir padi yang dipimpin oleh Kapospam Ipda Aslam dan personil Pos Pam yang terlibat situasi aman, dan Pos Pam dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan cara menyiapkan tempat cuci tangan, memakai masker dan pengaturan jarak duduk.

Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin AKBP Erwin Siboro, S.IK mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelaksanaan pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan operasi lilin menumbing 2020.

” Tetap jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi natal dan tahun baru 2021 serta sinergitas bersama stekholder melaksanakan tugas, himbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan bersama kita cegah penyebaran COVID_ 19,” pungkasnya. ( * Red)

 

Reviews

  • 1
  • 0.2

    Score




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *