media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kapolsek Payung dan Personilnya Ikut Partisipasi Kegiatan Donor Darah di Hari Relawan PMI

Bangka Selatan,koppinews. id_Dalam Rangka Menyambut Hari Relawan PMI (Palang Merah Indonesia) Kapolsek Payung dan personilnya ikut Partisipasi melaksanakan Donor darah di Gedung Kriopanting Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan,Senen (28 /12/20).

Ketua pelaksana Donor Darah kecamatan Payung Nelly menyampaikan bahwa Kegiatan Donor Darah tersebut bekerja sama dengan PMI Pangkalpinang.

Sementara itu, Ketua PMI Bangka Selatan MM. Iskandar menyampaikan kegiatan PMI hari ini pelaksanaan donor darah di Kecamatan Payung untuk menyambut Hari Relawan PMI, untuk mendorong masyarakat guna berpartisipasi untuk secara sukarela mendonorkan darahnya.

“Pada kegiatan kali ini kami membutuhkan donor darah sebanyak 100 (seratus) kantong. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Payung Akp Hendri Amor bersama personilnya mau berpartisipasi dalam kegiatan Amal ini,” ucap Iskandar.

Kapolsek Payung AKP Hendri menyampaikan” kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Bangka Selatan maupun dari Pangkalpinang ini sangat baik,dimana Kecamatan Payung melalui Ketua pelaksana PMI Kecamatan Payung Nelly selalu terdepan dalam melakukan kegiatan amal di wilayah Payung,” ungkap Akp Hendri.

kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kecamatan Payung,karena ini merupakan kegiatan amal. Sengaja kegiatan ini saya mengajak seluruh personil Polsek Payung karena donor darah juga untuk kesehatan kita sangat baik.

“Kedepan saya berharap kegiatan PMI ini selalu rutin dilaksanakan di Kecamatan Payung,sehingga masyarakat dapat mengikuti dan mendonorkan darahnya untuk PMI dan bisa digunakan kepada orang yang membutuhkan. Tidak lupa juga kita selalu ikuti protokol kesehatan anjuran dari pemerintah, dan selalu ingat 3 M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan).” tutup Kapolsek Payung.

Penulis : Kris
Editor. : Hry




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *