media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua Pemuda Katolik Me Hoa Ucapkan Selamat Harla NU ke_ 95 Tahun

KOPPINEWS.ID, Bangka Belitung _Komisariat Daerah ( KOMDA) Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Me Hoa SH,M.H. seluruh jajaranya mengucapkan Hari Lahir (Harla) Nahdlatul Ulama (NU) yang ke_95 Tahun, Minggu (31/01/21).

Dalam hal ini, Ketua Pemuda Katolik Babel Me Hoa sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada NU yang selalu menebarkan cinta kasih, yang berkonstribusi demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara berdampingan antar ras, agama,suku, budaya dan golongan sehingga menciptakan kerukunan dan kedamaian dalam wadah kesatuan negara Republik Indonesia .

Baca juga  Pemilihan Ketua Pemuda Katolik Komcab Basel Berjalan Lancar

Saat di konfirmasi koppinews.id, Me Hoa yang masih menjabat Ketua DPRD Bangka Tengah mengucapkan “Selamat Atas Hari Lahir NU ke_95 dan menyampaikan kepada koppinews.id semoga menjadi pewarta yang menyejukkan cinta kasih bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat Bangka Belitung,” ucapnya.

Lanjutnya, Kami pemuda Katolik KOMDA , Ranting dan cabang baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi kepulauan Bangka Belitung selalu bersinergi dengan NU serta organisasi masyarakat lainya selalu berdampingan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Baca juga  Pacu Ekspor Jahe Merah, Gubernur Siapkan Demplot

” Selain itu, kita selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum baik TNI /Polisi, Kejaksaan maupun stakeholder lainya agar roda perekonomian dan pembangunan di Bangka Belitung berjalan dengan lancar,” ungkap Me Hoa.

Penulis : Kristianus Dio

Editor : HR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *