media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Membawa Ganja Seberat 28 Kilogram, Seorang Wanita Diamankan Dit Narkoba Polda Babel

KOPPINEWS.ID, Babel _ Seorang Wanita Inisial Y (34) Asal Sungailiat Bangka berhasil di amankan Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Kep. Bangka Belitung ( Babel) lantaran wanita tersebut kedapatan membawa Narkoba Jenis Ganja puluhan kilogram pada Jumat (12/02/21).

Dilangsir Mediarakyatnusantara, melalui Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku Y (34th). Dirinya mengatakan penangkapan terjadi di KP Tanjung Kalian Pelabuhan Feri Muntok Bangka Barat .

“Ya benar, tadi siang sekitar pukul 13.30 Wib telah diamankan Pelaku Y karena kedapatan membawa narkoba jenis Ganja.”ujar Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, Narkoba jenis Ganja ini berada dalam 28 bungkus paket dimana masing-masing paket berisikan 10 bungkus di dalam koper, 18 bungkus di dalam 2 Dus.

“Jadi total narkoba jenis ganja yang diamankan dari pelaku Y diperkirakan ada 28 kilogram.”ujar Kabid Humas.

Untuk peran pelaku Y sendiri, kata Kabid Humas masih didalami. Dan pelaku Y saat ini sudah diamankan di Mapolda Kep. Bangka Belitung untuk menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Kep. Bangka Belitung.

“Saat ini anggota kita masih melakukan pengembangan terhadap pelaku Y tersebut. Nanti akan kita infokan kembali.”Pungkas Kabid Humas. ( *Red)

Editor : HR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *