media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Masa Pandemi Covid_19 Pembelajaran Tatap Muka SDN 48 Pangkalpinang Segera di Lakukan

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang_Di masa Pandemi Covid-19, aktivitas dunia pendidikan Sekolah Tingkat Dasar sampai Menengah para siswa -siswi melaksanakan pembelajaran dirumah atau sering di sebut sistem daring .

Dunia pendidikan yang rencananya akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera di lakukan dengan cara mengikuti protokol kesehatan .

“Selama ini belum ada tatap muka pihak guru sekolah dan murid, rencananya sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan segera di laksanakan dan sudah di rapatkan mekanismenya,” Jelas Listiani Kepala sekolah SDN 48 di ruang kerjanya, Kamis (04/03/21).

Ia menyampaikan pembelajaran tatap muka akan dilakukan dengan 2 ( dua ) sistem, di setiap kelas di isi sekitar 20 murid dengan cara bergilir dan bertahap, sedangkan kelas 1 dan 6 untuk Penilaian Tengah Semester ( PTS) di lakukan terlebih dahulu.

” Sistem yang direncanakan PTM ini harus ada izin orang tua ,dan wajib membuat surat pernyataan sebagai dasar kita untuk PTM.Sering sekali terkendala bagi orang tua murid terkait tugas yang diberikan oleh guru di sekolah, tidak pernah dikumpulkan  dan itu ada di beberapa murid,” jelasnya.

Berharap, agar para wali murid setuju dan mendukung program pembelajaran tatap muka serta bisa bekerja sama mengembangkan pendidikan di SDN 48 Pangkalpinang.(Kris)

 




One thought on “Masa Pandemi Covid_19 Pembelajaran Tatap Muka SDN 48 Pangkalpinang Segera di Lakukan

  1. Regil

    Sebagai orang saya berkeberatan untuk PTM. Alasannya adalah, penyebaran virus Covid19 masih terjadi di Bangka Belitung.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *