media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ajak Warga, Ketum FLOBAMORA BABEL Menggelar Vaksin di Sekertariat

KOPPINEWS.ID, Babel_Dalam membantu mempercepat giat Vaksinasi, Sekertariat Flores, Sumba, Timor dan Alor (FLOBAMORA) Propinsi Kepualauan Bangka Belitung (BABEL), akan menggelar vaksinasi tahap pertama dan kedua bagi seluruh anggotanya serta seluruh masyarakat umum yang belum divaksin.

Dalam kegiatan ini FLOBAMORA BABEL bekerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN), Dinkes Kota Pangkalpinang,Polsek Bukit Intan, Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui.

Ketua Umum FLOBAMORA BABEL Tarsisius Capistrano ST. mengatakan kegiatan ini Vaksinasi merupakan sinergiritas dan bentuk konstribusi nyata terhadap pemerintah.

” Kegitan ini diagendakan untuk percepatan vaksinasi bagi seluruh warga negara sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia, “ungkap Tarsisius,Kamis (25/11) di Sekertariat.

Ketum FLOBAMORA BABEL Tarsisius Capistrano ST.

Lanjut Tarsisius, hal ini merupakan kepedulian dengan warga terhadap lingkungan sekitar dalam ikut upaya membatu pemerintah dalam menekan Covid_19.

“Agenda Vaksinasi ini, kami targetkan puluhan anggota kami dan beberapa masyarakat umum di tempat yang kami sediakan. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Kantor Sekertariat FLOBAMORA Propinsi Bangka Belitung Jalan Depati Amir No.55 Rangkui Kota Pangkalpinang, pada hari Sabtu 27 November 2021, Pukul 08:00 sampai selesai. Jenis vaksin yang kami sedikan PFIZER dosis pertama dan PFIZER dosis kedua.

Dengan harapan agar seluruh warga masyarakat yang mengetahui jadwal kegiatan vaksinasi tersebut bisa menyampaikan kepada warga yang belum di vaksin.

Reporter : Anco.
Penulis    : Kris.
Editor      : Hary




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *