media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

AKBP Dwi Budi Pimpin Gelar Operasional Bulanan Di Aula Sarja Arya Racana

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, memimpin Gelar Operasional (GO) Bulanan, di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang. Senin (20/12).

Hadir dalam kegiatan gelar operasional (GO), Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, S.H, S.IK, diikuti para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang.

Dalam Gelar Operasional bulanan ini, Kapolres Pangkalpinang memberikan arahan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran bahwa dalam pelaporan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data, serta tingkatkan cipkon (cipta kondisi) untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, serta agar perhatikan penyelasaian kasus tindak pidana (ptp).

Baca juga  Forkopimda Kota Pangkalpinang Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan BencanaTahun 2021

Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, S.H, S.IK dalam paparannya melaporkan analisa dan evaluasi Kamtibmas, Pelaksanaan Operasi dan pengamanan, Laporan Realisasi Anggaran dan Kalender Kamtibmas.

Usai paparan Kabag Ops, dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren AKP Djunaidi, paparan Kasat Intelkam AKP Guzel dan paparan Kasi Keuangan Bripka Furkon.

Tujuan dari dilaksnakan Gelar Operasional ini untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu bulan terakhir, sehingga berdasarkan hasil GO dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi Polres maupun Polsek Jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas selama satu bulan ke depan.

Baca juga  Patroli Malam Hari Sat Samapta Polres Bangka Barat Antisipasi Terjadinya 3 C

Kapolres memberikan “Apresiasi kepada seluruh personil atas kerja keras dan loyalitas, dalam pelaksanaan kegiatan fungsi Kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Diakhir kegiatan, AKBP Dwi Budi menyampaikan penekanan kepada seluruh personil dan Asn Polres Pangkalpinang, selalu patuhi protokol kesehatan covid 19 di tengah pandemi. Jaga imun (kekebalan tubuh), olahraga teratur dan makan makanan yang bergizi.( hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *