media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Aksi Sosial Rombongan KKIT, Peduli 10 KBG Di Paroki Muntok Mendapat Apresiasi Dan Doa Dari Pastor Paroki

 

Tidak asing lagi kegiatan aksi sosial berbagi kasih yang sering dilakukan Rombongan Kerabat Kerja Ibu Teresa (KKIT) Kota Pangkalpinang Keuskupan Pangkalpinang Mendapat Apresiasi dan doa dari Pastor Paroki Gereja Katolik Muntok, Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL)

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Pastor Paroki Gereja Muntok melalui serah Terima bantuan sosial berupa Beras, Minyak Goreng dan sembako lainnya di Halaman Gereja Katolik Muntok. Berdasarkan data rilisan dari setiap KBG yang berhak menerima bantuan adalah masyarakat warga Paroki yang kurang mampu.

 

Ungkapan Terima Kasih dan doa dari Pastor Paroki Muntok ” Terima Kasih Romo Pendamping beserta Team Kerabat Kerja Ibu Teresa (KKIT) Keuskupan Pangkalpunang yang terkasih. Saya RD. Polce selaku Pastor Paroki dan RD. Marko sebagai Pastor Rekan bersama pengurus KBG dan seluruh umat di Wilayah pusat paroki (Muntok), saya mewakili mereka semua mengucapkan banyak terima atas perhatian, dukungan, bantuan dalam bentuk sembako yang telah diberikan kepada kami secara khusus bagi umat di 10 KBG yg butuh diperhatikan dan didukung dalam bentuk moril dan materil. Situasi pandemi yg belum berakhir menimbulkan banyak akibat dalam hidup bersama teristimewa berdampak pada kehidupan masyarakat kecil dan sederhana, termasuk umat kita”.

 

Lanjutnya Kendati semua mengalami situasi yg demikian tetapi masih ada orang seperti Veronika yg mau mengusap wajah Yesus, yakni Kerabat Kerja Ibu Teresa yg mau bergerak untuk mengusap wajah2 mereka yg tidak berdaya secara ekonomi. Tindakan dan aksi nyata yg telah dilakukan ini adalah salah satu wujud nyata dari Tema Masa Prapaskah Keuskupan Pangkalpinang : Solider dan Peduli Sebagai Ungkapan dan Wujud Pertobatan Kita. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kerabat Kerja Ibu Teresa KKIT Keuskupan Pangkalpinang. Semoga Pulau-pulau Bersukacita. Tuhan Memberkati. Amin Ungkapnya. Minggu 6/3/2022. (Red- Group WA KKIT).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *