media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

AKSI NYATA PBB UNTUK MASYARAKAT DAN KEUTUHAN NKRI

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Aksi nyata dan kemajemukan hidup berbangsa dan bernegara dalam keanekaragaman budaya suku rasa dan agama yang tidak bertentangan dengan undang-undang dan pengamalan pancasila serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI harga mati seperti semboyan yang sering di gaungkan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL).

Pantauan awak media ini dilapangan, kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB dan semua anggotanya dikerahkan untuk melakukan aksi nyanta sebagai bukti ril kehadiran PBB ditengah masyarakat dalam tindakan dan edukasi bertoleransi, dan bergotong royong yang menjadi ciri khas PPB.

Hal itu dibuktikan secara nyata dalam tindakan mengambil bagian dalam pengamanan Solat Ied Lebaran Idul Fitri tahun 2022 berjemaah di Taman Merdeka Alun-Alun Kota Pangkalpinang.

Alun-alun merupakan salah satu jantung kota atau dikenal titik nol sekaligus pusat perekonomian Prov.BABEL.

Tindakan nyata yang dilakukan PBB mengamankan Ibadah Solat Ied, Mengatur kendaran roda dua dan roda empat, dan dilanjutkan gotong royong membersihan lokasi seusai Ibadah Solat Ied berakhir.
Ratusan jemah yang hadir merasa nyaman dan semua kegiatan peribadatan berjalan dengan lancar sesuai agenda yang sudah dijadwalkan.

Selepas Solat Ied, Wali Kota Pangkalpinang Dr. H.Maulan Aklil. S.I.P., SI. mengundang organisasi PBB ke rumah dinasnya untuk giat Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri.


Dalam kegiatan itu Wali Kota Pangkalpinang Mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran PBB dan semua pihak yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan ini, harapan kita ini menjadi sebuah contoh yang baik bagi yang lain, peran serta organisai harus bisa memastikan keamanan serta memberi edukasi dalam tindakan nyata seperti toleransi dan bergotong royong demi kemajemukan dan manfaat lebih untuk masyarakat dan keutuhan NKRI. Senin 1/5/2022.

Penulis : Kristianus Dio.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *