media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

AKBP Beny Dan Tim OPS Polda Babel Melakukan Pengecekan Pengamanan Ops Ketupat 2022

KOPPINEWS.ID,BABAR- Tim Supervisi Polda Babel yang dipimpin AKBP Beny dan Tim Was OPS Polda Babel yang didampingi KOMPOL Nizamli kedua tim tersebut Melakukan Pengecekan Pengamanan Ops Ketupat 2022 di Polres Bangka Barat,Kamis 05 Mei 2022.

Kegiatan Supervisi dan pengecekan dari Was Ops dan Biro Ops Polda Kep. Bangka Belitung terkait Operasi Ketupat Menumbing-2022 Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran.

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H.,S.I.K.,M.H., dan Wakapolres Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK serta Anggota Pengamanan Ops Ketupat Polres Bangka Barat di Mako Polres Bangka Barat

Baca juga  Wagub Memberikan Apresiasi Kepada BNN Ungkap Perkara Narkoba Senilai Rp8,5 Miliar

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan tujuan dari pada tim tersebut adalah untuk melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat Polres Bangka Barat.

” Dalam kunjungannya Tim Supervisi dan pengecekan dari Was Ops dan Biro Ops Polda Kep. Bangka Belitung menyampaikan arahan sehubungan dengan tehnis dalam pelaksanaan tugas kepada Personel Ops Ketupat Menumbing Polres Bangka Barat ” ujar Kapolres.

Selanjutnya Tim Supervisi dari Was Ops dan Biro Ops Polda Kep. Bangka Belitung didampingi Kapolres Bangka Barat melakukan pengecekan ke Pos Terpadu Ops Ketupat Menumbing-2022 di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Baca juga  Kepala BNN Bangka Belitung Sosialisasi tim asesmen terpadu ( TAT ) di Polres Bangka Barat

Tambah Kapolres Bangka Barat Kegiatan Supervisi was Ops dan Biro Ops Polda Bangka Belitung dilaksanakan untuk memberikan penjelasan dan pengecekan terhadap personil satgas dan pam posko yang melaksanaan Operasi Ketupat Menumbing-2022 yang dilaksanakan Polres Bangka Barat.

“Tujuan adalah untuk memaksimalkan kesiapan siagakan personil di lapangan dalam menjaga situasi kamtibmas dalam pelaksanaan ops ketupat Menumbing-2022 di wilkum Polres Bangka Barat dan polsek jajaran” ujar Kapolres.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *