media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Melalui Ops Aman Nusa II Menumbing lanjutan 3, Subsatgas Lalu Lintas Polres Pangkalpinang Melakukan Pengaturan, Pengamanan dan Pengawalan Vaksinasi Bosster

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang– Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang yang tergabung di Operasi Aman Nusa II Menumbing Lanjutan 3 tahun 2022, memberikan himbauan kepada pengendara roda 2 terkait Vaksinasi Booster dan pencegahan penyebaran Covid-19. Sabtu (2/7).

Saat ditemui, Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo mengatakan Ops Aman Nusa II lanjutan 3, dilakukan oleh Subsatgas Lalu Lintas yang tergabung di Satgas 2 Mobilisasi dan Yustisi memiliki tugas melakukan rekayasa, pengaturan dan penjagaan lalu lintas serta pengaturan tempat parkir di lokasi Vaksinasi, Melakukan pengamanan dan pengawalan rute dan pengelolaan parkir VIP pada saat pelaksanaan Vaksinasi Massal, Melakulan pengawalan Vaksinasi dari bandara ke tempat penyimpanan, terang Nya.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pangkalpinaang, personel yang tergabung dalam Satgas 2 Subsatgas Lalu Lintas rutin melakukan pengaturan, pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat,” ujar Agus.

Beliau menambahkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis secara kontinyu diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Bosster sebagai Vaksinasi lengkap.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Operasi Aman Nusa II Menumbing Lanjutan 3 ini, dapat mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan Vaksinasi Booster dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”

“Semoga dengan rutin memberikan himbauan kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran di tengah masyarakat,” tambah AKP Agus.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *