media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Terkait Anggaran Publikasi Media, Sekda Basel Segera Panggil Dinas Kominfo

KOPPINEWS.ID, Bangka Selatan –Terkait Anggaran Publikasi, Sekda Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Eddy Supriadi dalam waktu dekat ini akan memanggil Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan tentang pengelolaan anggaran belanja jasa publikasi dan periklanan media.

Dijelaskan Sekda, rencana pemanggilan Kepala Dinas Kominfo tersebut untuk memastikan sistem publikasi tahun 2022. Kemudian juga mempertanyakan porsi alokasi anggaran di tiap-tiap media yang telah kerja sama dengan pemerintah setempat.

“Memang ada beberapa media menghubungi saya, bahwasanya ada mengkotak – kotakkan media. Oleh karena itu saya akan memanggil Diskominfo untuk menanyakan kebenaran tersebut,” ujar Eddy jum’at (01/07/22).

Baca juga  Guna Penegakan Peraturan Daerah, Polres Bangka Barat Tandatangan MoU Bersama Kejaksaan dan Pemda kabupaten Bangka Barat

Sekda berharap Dinas Kominfo tidak ada kesenjangan terkait penganggaran. Dan pihaknya berjanji akan menindaklanjutinya. Ketika disinggung berapa alokasi penganggaran publikasi tahun 2022 ? Sekda dengan tegas tidak mengetahuinya.

“Nah, kalau itu saya ngak tau. Intinya kita akan panggil dan kita pasti upayakan adil, dan tidak ada perbedaan anggaran. Saya mau tanya juga apa masalah sebenarnya karena masalah anggaran ini juga sebelumnya pernah terjadi masalah,” tuturnya.

Baca juga  Riza Herdavid,ST.M,.Tr.IP Bupati Basel Pimpin Upacara Peringatan HUT ke -77 Kemerdekaan RI

Sebelumnya, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid juga pernah menyoroti pengelolaan anggaran belanja jasa publikasi dan periklanan media. Bahkan, orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini pernah memanggil Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan, M. Zamroni.

“Siap, ada saya panggil Kepala Dinasnya. Biar pak Sekda yang tengahi, ” ujar Bupati Riza melalui via seluler.(Tim)

Editor : Hary




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *