media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua DPD Partai Garuda Babel, Soroti Aksi Deklarasi Capres Mengatasnamakan Rakyat

KOPPINEWS.ID,Bangka Belitung -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Bangka Belitung menyikapi pihak non partai yang mengatasnamakan suara rakyat dengan menggaungkan nama Capres ke partai politik. Aksi deklarasi yang kerap dilakukan untuk mendukung salah satu capres menjadi sorotan tajam partai Garuda.

Ketua DPD Partai Garuda Bangka Belitung Andy Pratama yang sebelumnya pernah  menjabat di humas DPW APKLI
( Asosiasi Pedagang Kaki Lima), terang terangan menolak keras aksi-aksi yang selalu mengatasnamakan rakyat untuk kepentingan politik sesaat,selasa (05/07/22).

” Kami dari Partai Garuda Propinsi Bangka Belitung menolak dan menentang keras adanya aksi yang mengatasnamakan rakyat.Dan rakyat yang mana,kasian rakyat, mereka tidak tau apa-apa dan mereka butuh tenang jangan dipolitisir untuk kepentingan politik,” ungkapnya.

Bahkan menurut Andy Pratama aksi yang mendeklarasikan calon Capres 2024 dari non partai dianggap pembodohan publik sebab semuanya serba instan dan belum tau kinerja juga prestasi calon seperti apa.

Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana Bersam Ketua DPD Babel Andy Pratama.

Selanjutnya kata Andy, Partai Garuda yang ada di Babel ini harus bisa menjadi contoh pelajaran politik yang benar bagi masyarakat Bangka Belitung.

“Tujuan saya menjadi ketua DPD Partai Garuda ingin membantu ikut mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di Bangka Belitung,”jelasnya.

Ia juga mengatakan, untuk kepengurusan DPC dan PAC Partai Garuda saat ini sudah sampai lima Kabupaten dan kurang dua kabupaten saja.

Saat disinggung untuk pencalonan DPRD propinsi, Andy menyampaikan saat ini belom terpikirkan.

” Saya masih fokus menata dan membesarkan Partai Garuda dulu, namun apabila masyarakat memang sudah menghendaki, maka saya siap duduk di DPRD propinsi,”pungkasnya.

Penulis : Hary

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reviews

  • Bio 1
  • 0.2

    Score




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *