media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bentuk Keseriusan Pemkab Basel Dalam Mengejar Ketinggalan

KOPPINEWS.ID,Toboali – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melakukan Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Daerah dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan kepada Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas I B atau Penerima Hibah di Ruang Kerja Bupati Bangka Selatan, Jum’at (8/7/22).

Barang Milik Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan yang dihibahkan kepada Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas I B berupa Tanah Bangunan Kantor Pemerintah yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Jalan Gunung Namak Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan untuk pembangunan Kantor Pengadilan Negeri di Kabupaten Bangka Selatan.

Penandatanganan langsung ditandatangani oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas I B Zulkifli, S.H., M.H, yang dihadiri Sekretaris Daerah Eddy Supriadi, M.Pd, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Haris Setiawan, S.Pi., M.T dan beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan serta rombongan Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas I B.

Saat ditemui tim redaksi, Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas I B Zulkifli, S.H., M.H menyampaikan rencana pembangunan Pengadilan Negeri di Bangka Selatan ini untuk memudahkan masyarakat memperoleh keadilan.

“Kami dari Pengadilan Negeri mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Selatan yang telah menghibahkan sebidang tanah untuk rencana pembangunan Pengadilan Negeri disini, kami bangga dengan dukungan Bapak Bupati untuk perkembangan pengadilan selanjutnya karena kita di Bangka Belitung cuma di Bangka Selatan ini yang belum ada pengadilan. Untuk itu kita bersama Pak Bupati gencar agar memudahkan masyarakat memperoleh keadilan,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengatakan bahwa rencana pembangunan Pengadilan Negeri ini bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam mengejar segala ketertinggalan salah satunya Pengadilan Negeri ini, karena Alhamdulillah tahun depan berkat gotong royong bekerja bersama Pengadilan Agama sudah ada Perpresnya kemudian LP Insya Allah tahun depan juga terbangun, tinggal Pengadilan Negeri ini,” imbuhnya.

“Untuk itu kami dan semua Stakeholder bergotong royong sehingga pelayanan pengadilan itu bisa dirasakan di Kabupaten Bangka Selatan sendiri sehingga nantinya masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bangka Induk mencari keadilannya dan cukup di
Kabupaten Bangka Selatan. Besar harapan kami dan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan Pengadilan Negeri ini bisa segera di realisasi karena satu-satunya yang belum ada di Kabupaten Bangka Selatan,” lanjut Riza.

Usai penandatanganan, rombongan langsung turun kelapangan meninjau lokasi pembangunan Pengadilan Negeri di Kabupaten Bangka Selatan.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *