media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Sapi qurban sehat, saling berbagi di momen hari raya idul adha 1443 H

KOPPINEWS.ID,BASEL- Bebarapa jumlah perusahaan yang berada di wilayah Bangka Selatan ,menyerahkan secara simbolis dari pihak perusahaan kepada bupati Bangka selatan RIZA HERDAVID, ST,M.,Tr,IP beserta di dampingi oleh wakil bupati Debby Vita Dewi,SE, mayor kav Amar Wahyudi pabung kodim 0413 Bangka , beserta sejumlah jajaran OPD pemkab Bangka selatan, kades Basel di aula pendopo pemkab basel .

Melalui wawancara singkat, bupati Bangka selatan RIZA HERDAVID, ST,M.,Tr,IP mengatakan ,Alhamdulillah atas kerjasama seluruh Stakeholder kita mendapatkan Sebanyak 101 ekor sapi qurban , di momen hari raya idul Adha 1443 H tahun ini .

“Sesuai dengan apa yang kami cita-cita kan setiap desa mendapatkan satu ekor sapi , namun dengan jumlah sapi hingga mencapai 101 ekor . patut di syukuri ada beberapa desa yang mendapatkan lebih dari 1 ekor sapi, di karenakan mungkin ada dua atau tiga perusahaan yang bekerja di desa mereka .

kami Sudah menghimbau jauh-jauh hari kepada perusahan yang berada di wilayah Bangka selatan agar menyisihkan sedikit keuntungan nya untuk saling berbagi di momen hari raya idul adha 1443H . Ungkap Riza herdavid.

“Lagi-lagi kami minta tolong kepada desa-desa, kades dan juga kepada petugas panitia sapi qurban untuk menyembelih hewan qurban nya dengan baik dan di bagikan kepada kaum duafa yang lebih membutuhkan” tambahnya.

Di akhir acara bupati Bangka Selatan berikan piagam penghargaan kepada 28 perusahaan yang telah ikut andil dalam membangun ekonomi Bangka selatan lebih maju dengan tanggung jawab sosial.

Reporter : Sony

Editor : Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *