media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Terima Hewan Kurban dari PT Timah Tbk untuk Masyarakat, Ini Kata Riza Herdavid

KOPPINEWS.ID,BASEL– Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengaku terharu kembali menerima bantuan sapi kurban dari PT Timah Tbk pada Idul Adha Tahun 2022. Ia terharu lantaran setiap tahun PT Timah Tbk selalu menyerahkan bantuan hewan kurban bagi masyarakat Bangka Selatan.

PT Timah Tbk tahun ini menyerahkan sebanyak 32 ekor sapi kurban jelang Idul Adha 1443 Hijriah kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Bantuan sapi kurban ini secara simbolis diterima oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid pada Jumat (8/7/2022).

Ia menyebutkan, nantinya hewan kurban ini akan disalurkan ke masyarakat melalui desa maupun masjid.

“Kami sangat bangga, apresiasi dan terharu sama kebijakan PT Timha Tbk tentang pentingnya berbagi kepada masyarakat Bangka Selatan,” ucapnya usai menerima bantuan sapi kurban secara simbolis.

Baca juga  Seksi Hukum Polres Pangkalpinang Berikan Penyuluhan Dan Sosialisasi Hukum

“Saya berharap apa yang sudah dilakukan PT Timah Tbk di Bangka Selatan bisa juga diikuti oleh perusahaan lainnya sehingga kemampuan berbagi itu lebih banyak,” sambungnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan hewan kurban merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berbagi langsung kepada masyarakat pada hari lebaran.

“Luar biasa komitmen PT Timah Tbk. Kami sangat bangga sekali karena lagi-lagi masyarakat yang akan langsung mendapatkan santunan PT Timah Tbk di hari raya nanti,” ucapnya.

Dirinya menyebutkan, bukan kali ini saja PT Timah Tbk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam membantu masyarakat. Melainkan banyak program CSR PT Timah Tbk yang telah dirasakan masyarakat.

Baca juga  Tim KOMPAK BABEL Sinergi Penyemprotan Disinfektan di RT 01 kelurahan Pasir Putih

“Bukan hanya sapi kurban saja, tapi banyak sekai bantuan dari CSR PT Timah Tbk dan lainnya. Luar biasa PT Timah Tbk jangan pernah berubah gaya berbaginya kepada masyakat semoga perusahaanya terus berkah,” jelasnya.

Menurutnya, program CSR PT Timah Tbk juga sejalan dengan kebijakan Pemerintah Bangka Selatan dalam membantu masyarakat.

“Konsep berbagi dan peduli PT Timah Tbk ini sangat kami apresiasi, Pemkab siap mendukung PT Timah Tbk dan ini sangat sejalan dengan Pemkab untuk saling berbagi kepada masyarakat Bangka Selatan,” tandasnya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *