media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kapolres Bangka Barat Serah Terima Jabatan AKBP Agus Siswanto, SH,SIK,MH Berganti Kepada AKBP Catur Prasetyo SIK

KOPPINEWS.ID,BABAR- Jabatan Kapolres Bangka Barat kini mengalami pergantian, setelah adanya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Polda Bangka Belitung pada hari ini Senin 11 Juli 2022 di Gedung Tribrat Polda Kep.Bangka Belitung.

AKBP Catur Prasetyo SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Lampung kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, setelah menggantikan AKBP Agus Siswanto SH,SIK,MH yang menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Kep.Bangka Belitung.

Dalam kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra I, SH yang digelar di halaman Polda Bangka Belitung.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetyo SIK dalam kesempatan tersebut juga beliau menyampaikan meminta dukungan masyarakat serta beliau akan melanjutkan kebijakan yang diberikan Pimpinan Yang khususnya untuk di wilayah Bangka Barat.

” Kami Minta dukungan kepada masyarakat agar wilayah Bangka Barat menjadi kondusif, dan kami akan melanjutkan kebijakan yang diberikan pimpinan Kusunya di wilayah Bangka Barat ” ujar Kapolres Bangka Barat

Dalam kesempatan tersebut juga AKBP agus siswanto, SH,SIK,MH mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat dan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan yang lainnya atas dukungan dan kerja sama selama memimpin Polres Bangka Barat.

“Dengan berakhirnya tugas saya, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda dan semua lapisan masyarakat, tokoh agama toko adat dan yang lainnya terima kasih atas bantuan selama ini selama saya melaksanakan tugas di Bangka Barat, saya pun meminta maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan saya yang salah ” ujar AKBP Agus Siswanto.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *