media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Latsar CPNS Angkatan II Resmi Dibuka, Algafry Berikan Nasihat Ini!

KOPPINEWS.ID,KOBA- Senin (11/07/2022), bertempat di ruang Aula Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah dilaksanakan pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan II Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan yang diikuti 40 peserta tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kabupaten Bangka Tengah (BKPSDMD) Risaldi Adhari.

Dalam sambutannya disampaikan oleh Algafry Rahman, bahwa Pelatihan Dasar CPNS bukan hanya merupakan syarat administrasi untuk perubahan status menjadi PNS.

Namun, sekaligus juga membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan moral, agar siap memasuki dunia pemerintahan dan siap menjadi PNS sesuai dengan spesifikasi tugas masing-masing.
“Para CPNS pandai-pandai lah membawa diri. Tunjukkan kalau kalian bisa dan mampu untuk bekerja sama,” pesan Algafry yang juga memberikan materi kepada peserta Latsar.

“Para PNS juga harus memiliki keterampilan, pengetahuan dan sikap. Selain itu, bagi yang sudah mendaftar dan diterima PNS di sini, diharapkan untuk tidak meminta pindah tugas,” tegasnya.
Sementara itu Kepala BKPSDMD, Risaldi Adhari menyampaikan Latsar ini dibagi menjadi 6 angkatan yang jadwalnya disusun oleh Provinsi Bangka Belitung (Babel). Masing-masing angkatan maksimal berjumlah 40 CPNS. Ada 11-12 orang yang melebihi kuota tersebut akan mengikuti Latsar di Provinsi.

“Latsar ini akan berlangsung sampai dengan bulan November. Terbagi dalam dua tahap yakni tahap daring sampai ke tahap tatap muka, setelah itu berlanjut ke tahap ujian. Ujian yang dimaksud berhubungan dengan proyek perubahan mereka,” tutur Risaldi.(Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *