media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Polsek Simpang Teritip, Melakukan Pemotongan Hewan Qurban di Sela-sela Kesibukan Jaga Keamanan

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kepolisian sektor Polsek kecamatan Simpang Teritip melaksanakan pemotongan hewan kurban diantaranya satu ekor sapi dan tiga ekor Kambing.

Pemotongan dilakukan dihalaman Mapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat, Senin 11 Juli 2022.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Imam Setiawan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menyampaikan bahwa, hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari jajaran Polsek Simpang Teritip.

“Alhamdulilah, kita hari ini melaksanakan pemotongan hewan kurban oleh seluruh personel Polsek Simpang Teritip dalam rangka hari raya idul adha 1443 H tahun 2022. Adapun hewan kurban yang dipotong berupa satu ekor sapi dan tiga ekor Kambing,”ungkap Kapolsek Simpang Teritip

Baca juga  Dengarkan Keluhan Sopir Truk, Gubernur BABEL Segera Panggil Pertamina

Kapolsek Simpang Teritip juga mengatakan dari hasil penyembelihan hewan qurban tersebut, langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dari 13 desa dikecamatan

Kapolsek juga menambahkan meskipun selama ini sibuk untuk menjaga kondisi wilayah Kecamatan Simpang Teritip namun momen Idul Adha juga menjadi kewajiban anggota.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita tetap melaksanakan ibadah qurban, ini menandakan kepentingan dunia tidak mengabaikan kepentingan akhirat,karena salah satu hikmah dari berqurban juga mempererat persatuan dan kesatuan antar umat,” pungkas kapolsek Simpang Teritip.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *