media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Hadir Di Toboali, Bulan Bakti PT Timah Tbk Dilaksanakannya Khitanan Massal dan Donor Darah

KOPPINEWS.ID,BANGKA SELATAN- Rangkaian Bulan Bakti PT Timah Tbk masih terus bergulir, kali ini giliran masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan yang yang merasakan manfaat kehadiran Bulan Bakti PT Timah Tbk, yang dilaksanakan di Kantor kantor Pengawasan Produksi Bangka Selatan Selasa (12/7/2022).

Masyarakat berbondong-bondong mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeringati HUT ke 46 PT Timah Tbk. Rangkaian kegiatan ini diantaranya yakni khitanan massal, donor darah dan vaksin.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi yang turut hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi upaya PT Timah Tbk dalam membantu warga.

Ia menilai kegiatan seperti ini dapat menyentuh masyarakat secara langsung dan dibutuhkan oleh warganya. Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan.

“Kami menyambut baik dengan adanya kegiatan bakti sosial dari PT Timah Tbk ini sungguh luar biasa dan sangat-sangat bermanfaat. Karena kegiatan ini untuk aksi kemanusiaan dan aksi berbagi seperti donor darah dan khitanan massal,” katanya.

“PT timah ini sudah tak terhitung membantu warga kami di Bangka Selatan, baik itu dari program-program CSR nya maupun aksi-aksi bakti sosialnya, yang mana ini merupakan bukti dan komitmen dari PT Timah Tbk menyentuh ke masyarakat,” sambungnya.

Senada, Tsanis Azizah (39) yang merupakan orang tua dari Adhiyaksa Sadam Santoso (9) menuturkan dirinya sangat terbantu dengan khitanan massal yang diselenggarakan PT Timah Tbk.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, selain dapat membantu kami dalam hal pembiayaan sunatan, kegiatan ini juga membuat anak kami lebih semangat untuk disunat. Pasalnya, banyak teman-temannya juga yang ikut disunat,” katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan karena sangat membantu masyarakat.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *