media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Polres Bangka Barat Menggelar Kenal Pamit Kapolres Bangka Barat

KOPPINEWS.ID,BABAR- Polres Bangka Barat Menggelar Acara Pisah Sambut dari Kapolres Bangka Barat yang lama AKBP Agus Siswanto SH .S.I.K MH kepada Kapolres Bangka Barat saat ini AKBP Catur Prasetiyo S.I.K bersama Anggota Polres Bangka Barat dan Jajaran Polres Bangka Barat serta Bhayangakari Cabang Bangka Barat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Barat ,Selasa (12/07/2022).

Pada Kesempatan itu Kapolres Bangka Barat sebelumnya AKBP Agus Siswanto SH S.I.K MH yang saat ini menjabat Sebagai Kapolres Bangka Barat menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, dalam penyampaiannya Mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Forkompinda dan baik itu kepada Perwira, seluruh anggota Polres Bangka Barat dan Bhayangkari selama ini mendukung tugas Kapolres selama bertugas di Polres Bangka Barat.

Baca juga  Dalam Rangka HUT TNI ke-77 , Polres BASEL Berikan Kejutan Bawakan Tumpeng Ke Posmat TNI AL

Untuk itu sekali lagi saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian, Disamping itu pula saya berharap kepada seluruh anggota agar selalu kompak,” tambah AKBP Agus Siswanto SH S.I.K MH.

Sebagai manusia biasa tidak lupa menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh anggota polres Bangka Barat dan berharap agar hubungan silaturahmi tidak pernah putus dan berjalan terus sebagai mana mestinya.

Baca juga  Wali Kota Pangkalpinang Terima Penganugerahan Anggota Kehormatan PD Pemuda Panca Marga Pada Pelantikan Pengda PPM Babel

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K, mengajak Seluruh Anggota Polres Bangka Barat agar melanjutkan kinerja yang sudah terbina ini, minimal prestasi yang sudah ada harus dipertahankan.

“Saya tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan semuanya. kalau ada yang kurang jangan sungkan-sungkan kasih tahu dan ingatkan saya. Kegagalan manusia itu, karena sering kurang enak itu, kalau ada salah tidak mau mengingatkan,” tuturnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *