media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Tempat Wisata diprediksi Penuh,Lakukan Patroli Humanis dan Himbau Vaksinasi Booster

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Personil Pos Pengamanan Obvit Pasir Padi Sat Samapta Polres Pangkalpinang mengerahkan personel piket untuk mengamankan tempat wisata saat Lebaran ketiga. Selasa (12/7).

Polres Pangkalpinang mengerahkan Anggota piket Pos Pam Obvit untuk berbagai wilayah, termasuk tempat wisata dan Objek Vital di wilayah hukum Pangkalpinang

Nantinya, Personil Polres terjun sesuai tingkat kebutuhan dan kepadatan pengunjung tempat wisata, ungkap Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang mengatakan pihaknya telah memprediksi akan terjadi ledakan pengunjung di berbagai pusat strategis.

“Pusat keramaian yang diprediksi banyak pengunjung yakni tempat wisata, Pusat perbelanjaan, pusat oleh oleh, tempat makan dan lain lain. Tempat wisata yang diperkirakan ramai pengunjung seperti Pantai Pasir Padi, Alun Alun Lapangan Merdeka, Taman Dealova, Jembatan Emas dan lain lain,” Kata Agus Widodo.

Nantinya personel tersebut bertugas di antaranya koordinasi dengan pengelola tempat dan instransi terkait, maping kerawanan suatu area.

Serta patroli dialogis, patroli edukasi dan penegakkan protokol kesehatan, pengamanan lokasi wisata dan pengunjung, cek kapasitas pengunjung dan lain-lain.

AKP Agus Widodo berharap dengan pengerahan personil ini, wisatawan dan masyarakat merasa aman dan patuh protokol kesehatan.

“Selain itu, Polres Pangkalpinang dan jajaran akan menyediakan gerak Vaksinasi Booster. Bagi Masyarakat yang belum Vaksinasi Booster, bakal kita ajak untuk vaksinasi. Dengan cara ini, kita optimis wisata tahun ini aman serta sehat,” ujarnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *