media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Penyampaian KUA Dan Rancangan PPAS Tahun 2023 Tepat Waktu 

KOPPINEWS.ID, Toboali- ketua DPRD Bangka selatan (Basel) membuka Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan hari ini Jum’at (15/7/22) di gedung junjung besaoh dalam rangka penyampaian Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua DPRD kab Bangka Selatan Erwin Asmadi menyikapi rangkaian KUA dan rancangan PPAS ,beliau mengatakan Alhamdulillah penyampaian KUA PPAS 2023 ini dapat di sampaikan tepat waktu , karna hari ini adalah hari terakhir detline sesuai monitoring center prevetion (MCP) KPK bahwa tgl 15 Juli 2022 untuk segera di sampaikan kepada DPRD.

“Ketika hari ini tidak di sampaikan, akan ada penilaian khusus dari KPK bahwa kita tidak taat terhadap peraturan yang telah di sampaikan. Dengan di sampaikan KUA PPAS hari ini kita akan menjadwalkan untuk pembahasan lebih lanjut ,nanti akan kita bahas di badan musyawarah untuk mengagendakan pembahasan bersama eksekutif.

“Untuk penggunaan anggaran di tahun depan Erwin menyampaikan, nanti kita lihat ajuan yang di sampaikan oleh eksekutif,karna kita belum bedah belum kaji apa saja yang terkandung dalam APBD di tahun 2023. Kita juga sangat berharap kepada pemerintah daerah memang betul-betul memprogramkan untuk sekala prioritas, apa yang di sampaikan oleh wakil bupati Debby Vita Dewi. Ketika program tidak sesuai kita akan memangkas tentunya kita minta klarifikasi kepada Pemda ketika melihat tidak sesuai atau mubazir. Ungkap Erwin Asmadi

Reporter : Sony.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *