media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kreatif, Kapolres Bangka Barat Ini Sosialisasi Icon tanda Logo Kabupaten Bangka Barat Bermartabat Dan Maju

KOPPINEWS.ID, Bangka Barat- AKBP Catur Prasetiyo SIK baru Menjabat Sebagai Kapolres Bangka Barat sudah menemukan Ide Kreatif Icon Tanda Logo Kab.Bangka Barat, semua Ide Tersebut beliau dapatkan saat Kunjungan Silaturahmi ke Forkompinda di kab.Bangak Barat, Sabtu 16 Juli 2022.

Icon tanda Logo Kabupaten Bangka Barat, dirinya menyampaikan bahwa semua ide tersebut ia dapatkan saat berada di Kabupaten Bangka Barat di mana logo tersebut bertujuan untuk mewujudkan kondusifitas keamanan ketertiban masyarakat dan juga guna menjamin kelancaran aktivitas masyarakat Bangka Barat mencapai kesejahteraan bersama serta menjalin Bangka Barat bermartabat dan maju.

Icon dan Ide tersebut sebelumnya beliau dapatkan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Bangka Barat, Kantor DPRD, Kodim Bangka Barat, kejaksaan Negeri Mentok, Kantor Pengadilan Negeri mentok,Kantor Pengadilan Agama mentok, Lapas Mentok, Muhammad serta Pos Angkatan Laut, FKUB dan MUI serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, dari kegiatan tersebut semua forkopimda dan masyarakat sangat mendukung dengan ide Kreatif Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat kunjungan ke forkopimda

Kapolres juga menyampaikan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor pengadilan agama Mentok saat itu juga beliau menyempatkan diri untuk melakukan Podcast bersama ketua pengadilan agama mentok Muhammad Syarif, S.H.I.,M.H. di dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Bangka Barat sedikit menjelaskan bagaimana beliau menemukan ide kreatif tentang Icon tanda Logo Bangka Barat.

” Bangka Barat bermartabat maju itu sesuai dengan semboyan yang ada di Bangka Barat saya hanya menambahkan dengan gerakan dan ucapan ” ujar Kapolres Bangka Barat Saat Podcast di Kantor Pengadilan Agama Mentok (Jumat 15 Juli 2022 ).

Kapolres Bangka Barat juga berharap dengan ide kreatif yang beliau berikan Bangka Barat bermartabat dan maju semoga kedepannya dapat menjadikan Bangka Barat kondusif dan juga guna menjamin kelancaran aktivitas masyarakat Bangka Barat mencapai kesejahteraan bersama serta menjalin Bangka Barat bermartabat dan maju. (Red Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *