media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Polres pangkalpinang Siapkan 145 Personel Dalam Pengamanan POPDA XI BABEL

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S IK M H, mengatakan pihak Kepolisian sudah menyiapkan pengamanan untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda Daerah XI Bangka Belitung yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( BABEL) Rabu 20/7/2022.

Menurut Kapolres melalui Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin S IK pengamanan untuk event 2 tahun sekali ini, kami menurunkan sebanyak 145 (seratus empat puluh lima) personil gabungan Polres dan Polsek jajaran yang akan mengamankan setiap cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga pelajar Daerah XI Bangka Belitung.

“Sudah kita siapkan. Setiap personil sudah tersprint dan siap untuk melaksanakan pengamanan di tempat pertandingan, diantaranya di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, GOR Sahabuddin Jalan pulau pelepas, GOR BML Pangkalpinang, Lapangan Tenis ATM Pangkalpinang, GOR Depati Bahrin Pangkalpinang, Gedung Panti Wangka

Pangkalpinang, dan Gedung Rajawali Sport Hall Pangkalpinang.”

Ditambahkan AKP Rais, untuk pengamanan setiap kegiatan, maka itu adalah kewajiban dari Polri. Apakah itu diminta, atau tanpa permintaan.

“Jadi sudah kita siapkan untuk pengamanan,” katanya.

Delapan cabor yang akan dipertandingkan, Sepakbola, Bola basket, Tenis lapangan, Voli, Silat, Tinju, Takraw dan Bulu tangkis.

Semoga POPDA XI Babel menjadi momentum kebangkitan kegiatan olahraga di Negeri Serumpun Sebalai. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Kontingen kabupaten kota peserta Popda ke-11 tingkat Provinsi Babel,” jaga sportifitas, silaturrahmi dan tali persaudaraan tutup AKP Rais Muin. (Humas)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *