media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bong Ming Ming Apresiasi Kepada Kapolres Bangka Barat

KOPPINEWS.ID, Bangka Barat- Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming Apresiasi Saat memberikan Kata sambutan Acar Kunjungan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi di Kampung Amoi ( Agro Mandiri Terintegrasi ) di Kelurahan Tanjung kecamatan Mentok Kab.Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kamis 21 Juli 2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming menyampaikan Bahwa Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo yang baru beberapa Hari menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat beliau sudah bisa menciptakan Jargon Untuk Kab. Bangka Barat yang nantinya akan menjadi Icon Bangka Barat Maju Sejahtera Bermartabat.

“Kapolres Bangka Barat di yang bikin Slogan untuk Bangka Barat Maju Sejahtera Bermartabat dia yang bikinnya Luar Biasa ” ujar Bong Ming Ming.

Sebelumnya AKBP Catur Prasetiyo menemukan Ide Kreatif Icon Tanda Logo Kab.Bangka Barat semua Ide Tersebut beliau dapatkan saat Kunjungan Silaturahmi ke Forkompinda di kab.Bangak Barat 16 Juli 2022 lalu.

Icon tanda Logo Kabupaten Bangka Barat dirinya menyampaikan bahwa semua ide tersebut ia dapatkan saat berada di Kabupaten Bangka Barat di mana logo tersebut bertujuan untuk mewujudkan Bangka Barat Maju kondusifitas keamanan ketertiban masyarakat juga guna menjamin kelancaran aktivitas masyarakat Bangka Barat mencapai kesejahteraan bersama serta menjalin Bangka Barat yang bermartabat. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *