media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Empat Program Unggulan Bupati Dan Wakil Bupati Masih Tetap Berjalan

KOPPINEWS.ID,BASEL- di awali kata sambutan oleh kepala dinas Kominfo kabupaten Bangka selatan Muhammad Zamroni, dalam rangka acara konferensi pers di ruang rapat gunung namak sekretariat kabupaten Bangka Selatan Jum’at (22/7/22).

Adapun kami mengundang rekan-rekan insan pers tidak lah lain ingin menyampaikan hasil dari audiensi kami pada sekitar dua hari yang lalu.,untuk memenuhi undangan bupati pada kesempatan Kali ini, Dalam acara tersebut di hadiri oleh perwakilan asisten kepala perekonomian dan pembangunan Setda kabupaten Bangka Selatan H muhson, kemudian kepada para kepala OPD yang berkaitan dengan 4(empat) program unggulan tersebut di bawah kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Bangka selatan .

Adapun program yang di sampaikan Dalam rangka publikasi mempercepat 4 (empat) program unggulan pemerintah kabupaten Bangka Selatan yaitu , program pembagian seragam sekolah, pembagian bantuan bibit sawit, bantuan UMKM dan milenial, dan berobat geratis .

Mewakili Bupati Bangka Selatan H muhson mengatakan, kepada rekan-rekan media untuk memantau kegiatan 4 program unggul janji politik bupati dan wakil bupati Bangka selatan, agar bisa mengontrol atau di beritakan agar penyampaian kepada publik bisa berimbang .

“Kemudian ia menambahkan lagi salah satu contoh program yang di sampaikan oleh janji politik pemimpin daerah seperti seragam sekolah tas , sepatu, ,baju , dan sebagainya, kemudian berobat gratis , kemudia untuk bantuan bibit sawit gratis itu tidak di bagikan kepada individu/perorangan itu semua di bagikan kepada masing-masing desa yang membutuhkan dan itu semua di kelola oleh desa. itu nanti akan di jelaskan secara detail Leh kepala BAKUDA pak Herman , ada juga UMKM dan milenial . Ungkap H Muhson

Di jelaskan dengan tegas oleh kepala BAPEDA pak Herman ,bahwa dari keseluruhan 4 program unggulan janji politik tersebut itu semua tetap berjalan selama lima tahun di bawah kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Bangka Selatan . Jelas Herman

 

Reporter: Sony

Editor: Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *