media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua ISAA BABEL Rio Andi Wijaya : Tidak Ada Perang Dingin PELINDO Dan Pengguna Jasa Pelabuhan (PJP)

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Antara Pelindo dengan Pengguna Jasa Pelabuhan (PJP) tidak perlu kisruh atau perang dingin. Begitu ungkapan yg disampaikan ketua Indonesia
Shipping Agency Asosiation (ISAA) DPW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL) Rio Andi Wijaya.

Terkait adanya pemberitaan yg beredar beberapa hari ini bahwa perang dingin Pelindo dengan pengguna jasa kepelabuhanan dimulai.
Ini hanya masalah isi perut kita, jangan pecah, tegas Andi.

Lanjutnya“Duduk bersama ngopi bareng kita diskusi pasti ketemu solusinya . Kita kembalikan pada semangat Provinsi kita semangat serumpun sebalai , yaitu perjuangan bersama untuk mencipkatan kesejahteraan, kemakmuran , keadilan dan perdamaian” tutur Andi di ruang kerjanya saat ditemui di kantor PT. Mose Indonesia Group di jalan kejaksaan 19 Pangkalpinang.

“Ayo kita duduk bersama semangat serumpun sebelai kita kedepan”. Masalah kepelabuhanan ini adalah masalah hajat hidup orang banyak . Ini adalah gerbang ekonomi khususnya pulau Bangka. Sejak sebelum Idul Adha 2022 sudah ada pertemuan dengan Pimpinan Regional II dan KSOP Pangkalbalam, itu perhatian yang baik kepada Sakeholder Pangkal Balam. Kita ribut, kerja kita menjadi tidak baik akhirnya semuanya yg rugi. Tidak boleh saling salah dan tendensius mari kita koreksi bersama baik dari pihak Pelindo maupun stake holder yang ada.
Pasti semuanya banyak permasalahan di internal dan banyak kekurangan juga , berbenah diri koreksi itu lebih baik . Karena ini hanya“ Business To Business”saja untung rugi biasa, hutang piutang juga biasa dalam usaha.

Baca juga  Alur DAS Desa Benteng (Bangka Tengah) Jadi Sasaran Pelaku Usaha Tambang Timah Ilegal

DPW ISAA Babel mengajak ayo kita sama-sama saling menghargai, kita jauhkan ego kita karena Local Wisdom di Babel ini sangat terbuka . Semua duduk bersama cari solving yg mutualisme kita kedepankan komunikasi yg baik dan saling percaya karena banyak yang terimbas karena yang menopang hidup di Pelabuhan PangkalBalam mungkin ribuan. Dengan aturan-aturan yg solutif dan santun untuk kepentingan bersama . Tukas pak Andi.

Baca juga  Pelatihan Government Transformation Academy Di Selenggarakan Diskominfo Dibuka Oleh Sekda Pangkalpinang

Selain itu Andi juga sekretaris Dewan Koordinator Gerakan Transformasi Indonesia (Get One) Bangka Belitung. Saat disinggung pendapat beliau tentang gerakan transformasi Indonesia dibawah binaaan menteri BUMN Erick Thohir dengan tersenyum beliau menjawab.
“Iya termasuk kita Semangat Transformasi yang menjadi visi misi bapak Erick Tohir semangat ini akan kita bawa untuk perbaikan yang penting diri kita ditranformasikan dulu agar kita bisa berfikir dan berbuat bijak untuk kebaikan dan kemanfaatan bersama” Tutupnya. Jumad 22/7/2022. (Red)

Editor : Kristian.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *