media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kabar Gembira, Harga Cabai Di Pasar Tradisional Toboali Turun Drastis

KOPPINEWS.ID,Toboali- Cabai ialah merupakan salah satu dari bumbu dapur yang wajib dan banyak di konsumsi oleh masyarakat Bangka selatan , mengingat akan masakan lempah kuning khas Bangka Belitung yang dominan menggunakan cabai rawit merah pedas .

Harga cabai di pasar tradisional Toboali turun drastis ,kabar gembira ini di sampaikan oleh pedagang cabai di pasar tradisional Toboali, kabupaten Bangka Selatan , provinsi Bangka Belitung, Senin 25/7/22

Baca juga  Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklik Buka Suara Terkait Minuman Beralkohol

Sudah hampir tiga hari ini harga cabai rawit merah pedas di pasar tradisional Toboali turun drastis Rp 10.000 dari harga seblum nya yang terbilang mahal. Kami sebagai para pedagang juga dilema dari harga seblum nya mengingat pasokan cabai rawit dari luar terbatas .

“Dengan turunnya harga cabairawit merah saat ini kami pun ikut merasa senang ,untuk para pembeli pun tidak terlalu di bebankan dengan harga cabai yang saat ini terbilang cukup murah dari harga sebelumnya semoga harga cabai kedepannya tetap stabil untuk kedepannya. Pungkas Erik salah satu pedagang cabai di pasar tradisional Toboali.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *