media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Melakukan Peninjauan Sekolah dan Rumah warga di Tempilang Terkait Kasus DBD

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo dan Bupati Bangka Barat H. Sukirman di dampingi Kapolsek Tempilang IPTU Ahmad mukhlis S.H melakukan peninjauan dan penelusuran, terkait tingginya angka yang terjangkit demam berdarah (DBD) di kecamatan Tempilang, Senin 25 Juli 2022.

Bupati dan Kapolres Bangka Barat melakukan melakukan penelusuran di beberapa rumah warga yang meninggal Dunia dan yang terkena Wabah DBP di desa Air Lintang kecamatan Tempilang, tinjauan tersebut rombongan juga menghimbau warga agar pembersihan di lokasi yang menjadi adanya jentik-jentik nyamuk.

” Kami sangat Apresi kepada Kapolres Bangka Barat baru beberapa hari menjabatnya Kapolres yang peduli dan Tanggap kepada warga , Sosok orang yang mengayomi masyarakat yang hadir di tengah Masyarakat ” ujar Lega Warga Tempilang.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada warga agar selalu menjadi Kebersihan lingkungan salah satu upaya pencegahan Wabah DBP di lingkungan sekitar, himbauan tersebut di sampaikan Kapolres saat Kegiatan GERTAK PSN ( Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk) di kecamatan Tempilang.

“Banyaknya jentik nyamuk yang bersumber dari ban-ban bekas yang terisi air, disinyalir menjadi penyebab terjangkitnya sejumlah warga,” kata Kapolres Bangka Barat.

Selain ditemukan banyak ban bekas, di sejumlah rumah warga juga didapati beberapa tempat air yang dipenuhi jentik nyamuk, seperti ember, baskom, tempat minum burung yang juga terdapat jentik nyamuk.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *