media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) melakukan penelitian di Polres Pangkalpinang

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Personil Polres Pangkalpinang menerima kunjungan Team STIK/PTIK Polri dalam kegiatan penyatuan sistem informasi Kepolisian yang terintegrasi. Senin (25/7).

Penelitian tersebut berlangsung sekira pukul 09.00 WIB, di aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang.

Tim STIK/PTIK ini diketuai oleh KOMBES POL Solihin, S.IK M.H, dan beranggotakan KOMBES POL Set Stephanus Lumowa, S.IK M.Si, DR. Vita Mayastinasari, S.E, M.Si, DR (C) Godfrid R.T. Hutapea, S.E, M.Si dan Dr. Drs. Suryadi, M.T.

Saat tiba di Mapolres Pangkalpinang, Rombongan Tim STIK/PTIK disambut langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H. didampingi PJU Polres Pangkalpinang.

Sebelum acara penelitian dimulai, Kapolres dalam rangka sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dari STIK/PTIK di Polres Pangkalpinang.

Baca juga  Segera Daftarkan Diri Anda di Festival dan Lomba Seni Burung Berkicau, “Kapolres PGK Cup 2022”, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 76

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan beserta rombongan dari STIK/PTIK, kami memohon maaf apabila di dalam proses penyambutan ini terdapat beberapa kekurangan dan beginilah keadaannya Polres Pangkalpinang ini,” terang AKBP Dwi Budi.

Lanjutnya, kami dengan senang hati menerima kunjungan ini, apalagi ini merupakan kegiatan penelitian yang nantinya akan sangat berguna untuk institusi Polri dimasa yang akan datang.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kombes Pol Solihin, SIK, MH, C.S.P.H.R mengatakan, tujuan kedatangan mereka kesini adalah untuk melakukan penelitian tentang penyatuan sistem informasi Kepolisian yang terintegrasi, ujar Kombespol Solihin.

Baca juga  Dengarkan Keluhan Sopir Truk, Gubernur BABEL Segera Panggil Pertamina

Lanjutnya, yang akan kita bahas kali ini adalah sistem informasi dan pelayanan yang mudah dipahami dan dimengerti yang bersifat positif dan terintegrasi untuk institusi Polri dan bisa membantu rekan rekan dalam melaksanakan tugas.

Peserta yang hadir dalam penelitian ini Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Poltak S.T. Purba, S.IK dan seluruh PJU Polres Pangkalpinang dan perwakilan dari Polres dan Polsek jajaran Polres Pangkapinang. Yang mana masing masing peserta, wajib menjawab kuesioner yang telah disiapkan oleh Tim.

Hasilnya nanti akan dibawa oleh tim Sebagai bahan penelitian di STIK/PTIK.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *