media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kelurahan Tanjung Ketapang Sabet Juara 1 Umum di MTQH Tahun 2022

KOPPINEWS.ID, BASEL- Kelurahan Tanjung Ketapang kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (BASEL) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung( BABEL) meraih juara umum di acara Musabaqoh Tilawatil Qur”an dan Hadist (MTQH) ke-10 Tingkat Kecamatan Toboali tahun 2022 yang berlangsung di halaman kantor Camat Toboali dari tanggal 22 Juli – 25 Juli 2022 kemarin,dengan perolehan nilai 39 point. Hal itu diungkap oleh Kepala Lurah Tanjung Ketapang Fandi, SE,. Saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui pesan singkat whatssap pada Selasa (26/7/2022).

Ia mengatakan, Dari 19 kafilah yang dikirim oleh Kelurahan tanjung ketapang Toboali, 10 kafilah yang berhasil menjuari Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist tahun 2022 tingkat kecamatan Toboali.

“Masing-masing kafilah yang juara ialah, Jalaluddin juara 1 (satu) Cabang Tilawah Remaja putra , Aqilah Azzahwa juara 1(satu) Cabang Tartil Qur’an putri, Aguis Poni juara II (dua) cabang Hifdzil Qur’an 5juz putri, juara II cabang Fahmil Qur’an putra, juara I cabang Fahmil Qur’an putri, juara I cabang Hadist Nabi 500 tanpa sanad Putra, juara I cabang khatil Qur’an Gol Naskah putra, juara I cabang khatil Qur’an Golongan Mushaf Putra, dan juara I Khatil Qur’an Golongan Kontemporer Putra, ” Jelasnya.

Lanjut Fandi, dengan adanya 10 kafilah yang juara di setiap cabang, kelurahan tanjung ketapang menjadi Juara I (satu) umum di MTQH ke 10 tingkat kecamatan Toboali.

” alhamdulillah ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami khusus nya klurahan tanjung ketapang telah menjadi juara umum satu (1) tingkat Kecamatan Toboali, dan ini hampir semua cabang yang kami (kelurahan tanjung ketapang) juarai,” Ucap fandi.

Ipan berharap, semoga kafilah-kafilah yang sudah juara bisa menjadi Juara di tingkat kabupaten maupun tingkat Nasional dan semakin menumbuhkan Rasa cinta terhadap Alquran serta membina ahklak yang baik.

“Harapan kami semoga Acara MTQ Tingkat kecamatan Terus di gelarkan agar anak-anak kita nantinya bisa lebih memahami makna dan isi kandungan Al-Quran, dan jadi ladang Amal di Akherat nanti,” Tutup fandi lurah tanjung ketapang. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *