media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Baku Tembak Dan Pertempuran Sengit, Outing Soll Marina Hotel Tahun 2022

KOPPINEWS.ID, Sungailiat- Dalam agenda tahunan yang sering diselenggarakan oleh Managemen Soll Marina Hotel Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL) Seluruh Staf dan Karyawan-Karyawati melaksanakan kegiatan Outing Tahunan dikawasan Pantai Tikus Mas Kabupaten Bangka Induk BABEL.

Acara yang sedang berlangsung hari ini sebagai bentuk persaudaraan dan kekeluargaan guna meningkatkan kualitas pelayanan kerja dan kekompakan tim dan berkomitmen untuk pelayanan yang terbaik.

 

Kegiatan yang berlangsung dua hari di kawasan Pantai Tikus Mas menjadi momentum terindah bagi semua peserta outing. Games Pin Boll, yang disediakan Panitia Outing sangat menantang nyali perserta beradu strategi dalam kelompok menaklukan pertahanan lawan. Baku tembak dan pertempuran sengit dia arena permainan merebut bendera di daerah pertahanan lawan. Keseruan Games kali ini tidak seperti kegiatan outing pada tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia Outing di lokasi, Hambali.

Baca juga  AKSI NYATA PBB UNTUK MASYARAKAT DAN KEUTUHAN NKRI

 

Lanjutnya. “Group pertama ada 50 perserta dan group kedua 52 peserta. Kegiatan yang berlangsung ada beberapa games yang suda disediakan panitia dan ada banyak hadiah lainya. Harapan kami semoga acara ini berjalan dengan lancar. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penuh terselenggaranya acara ini”.

Senada dengan itu peserta outing mengakui acara outing Soll Marina Hotel Bangka tahun ini seru sekali, tidak seperti biasanya. Kami berterima kasih kepada Manajemen Soll Mariana Hotel yang selalu menyelenggarakan acara ini, semoga selalu sukses dan terus jaya untuk berkaya dalam misi pelayanan dan tetap menjadi penyalur berkat untuk banyak orang. Ujar Boby. Rabu 27/7/2022.

Baca juga  Belitung Jadi Pilot Project Integrated Area Development Kemenko Marves

Pewarta : Kristian.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *