media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

CPNS Angkatan III di Lingkungan Pemkab Bangka Tengah Latsar Hari Ini

KOPPINEWS.ID,KOBA- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari, membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan III di Aula Diklat BKPSDMD Bangka Tengah, Rabu (27/07/2022).

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah, setiap CPNS wajib menjalankan masa percobaan selama 1 tahun. Salah satu proses yang wajib diikuti selama masa percobaan ini adalah Pelatihan Dasar CPNS.

Pelatihan ini diselenggarakan untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi, juga nasionalisme, kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, serta untuk memperkuat profesionalisme dan kompetensi bidang. Hal tersebut disampaikan oleh Algafry Rahman di hadapan 40 CPNS peserta Latsar Angkatan III yang juga dihadiri oleh para Kepala OPD se-Bangka Tengah.

“Kesempatannya untuk mengikuti pelatihan dasar ini hanya satu kali saja, jadi ikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya,” sambung Algafry.

Algafry melanjutkan bahwa Pelatihan Dasar CPNS bukan hanya syarat administrasi untuk perubahan status menjadi PNS tetapi sekaligus juga membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan moral agar siap memasuki dunia pemerintahan dan siap menjadi PNS sesuai dengan spesifikasi tugas masing-masing dan pastinya bisa mendapatkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.(Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *