media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kunjungan Kerja Kapolres Bangka Barat ke Polsek kelapa harap bhabinkamtibmas jadi pelindung masyarakat

KOPPINEWS.ID,BABAR- Anggota Polsek Kelapa Sambut Kedatangan Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK kedatangan yang disambut langsung PLH Kapolsek Kelapa IPDA Diki Zulkarnain beserta anggota di Polsek Kelapa, Rabu 27 Juli 2022

Kapolres yang didampingi Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Kelapa, Dalam kunjungan kerja kapolres bertatap muka dengan seluruh anggota Polsek kelapa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Danramil Kelapa dan Perwakilan Camat Kelapa.

Dalam sambutannya PLH Kapolsek Kelapa IPDA Diki Zulkarnain memaparkan Situasi wilayah Polsek Kelapa yang masih Terjaga dengan Baik PLH Kapolsek kelapa Juga menyampaikan sangat Bangga akan kehadiran Kapolres Bangka Barat yang semula kunjungan kerja sepat di undur.

Baca juga  Cek Kesiapan Pospam dan Posyan menjelang Hari Raya Idul Fitri1443 H

” kami juga sangat cemas karena kunjungan kerja Sempat di undur, kami sangat Bangga Atas kehadiran komandan di sini hari ini, yang sudah lama kami Tunggu- tunggu dan kami nantikan ” ujar PLH Kapolsek kelapa.

Kapolres Bangka Barat saat memberikan kata sambutan, berharap Apa yang telah dilakukan Polsek Kelapa di tingkatkan lagi dan ini merupakan Tahun Politik agar kita Netral dan Jangan Pernah terlibat Politik, dalam sambutannya juga Kapolres melakukan penekanan dan berharap
Bahabinkamtibmas agar menjaga Masyarakat di Desanya Masih – masing, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Baca juga  RAPIMNAS22 PARTAI GARUDA "Meneguhkan Komitmen, Menembus Ambang Batas Parlemen"

“Saya berharap kepada bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan toko masyarakat , tokoh agama, tokoh adat selalu menjaga kambtimas di wilayah masing-masing . Dan saya juga berharap agar seluruh anggota polisi selalu netral dan tidak berpihak” ucap Kapolres Bangka Barat.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *