media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Main Ke Pantai Dan Curi HP, Residivis Berinisial RA Alias Aney Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Seorang residivis berinisial RA alias Aney kembali dibekuk oleh Kepolisian lantaran melakukan pencurian di Pantai Pukan Dusun Mudel Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Maladi melalui siaran persnya mengatakan penangkapan pria berumur 19 tahun ini dilakukan oleh Tim 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel.

“Ya, RA alias Aney ini ditangkap pada Senin (257/22) sore saat berada dirumahnya yang tak jauh dari tempat pencuriannya tersebut,”kata Maladi, Rabu (27/7/22) siang.

Penangkapan Pelaku Aney ini dikatakan Maladi berawal dari penyelidikan terhadap tindak pidana Pencurian di Pantai Pukan Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu.

Baca juga  Sabhara Polres Bangka Barat Bantu Penangkapan Narkoba di Pelabuhan Tanjung Kalian

Menurut Maladi, barang-barang yang hilang yakni berupa 3 unit Handphone, 3 buah tas sandang, 1 kunci motor dan Remot Motor Scopy, 1 buah Tabung Gas elpiji 3 kg dan Uang Tunai Rp. 1.100.000 serta kartu identitas milik korban.

“Dari hasil penyelidikan, mengarah kepada pelaku Aney ini yang juga diketahui menggunakan 1 Unit Handphone yang diduga hasil pencurian,”ungkap Maladi.

Lebih lanjut, Tim langsung bergegas menuju ke kediaman Aney dan berhasil mengamankan pelaku berikut 1 Unit Handphone milik korban.

Baca juga  13 Pelaku Narkoba Diamankan Satuan Res Narkoba Polres Pangkalpinang, Selama “Ops Antik Menumbing" 2022

Selain itu, dari hasil penggeledahan juga, diterangkan Maladi, tim juga menemukan barang-barang milik korban yang dilaporkan hilang.

“Modus pelaku melakukan pencurian ini dilakukan sendirian yang pada saat itu ia sedang main ke pantai Pukan dan melihat ada sebuah tenda yang kosong tidak ada orang sehingga timbul niatnya untuk mengambil barang yang ada di sebuah tenda tersebut,”terangnya.

Usai diamankan, pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolda untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *