media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Secangkir Kopi Untuk Segudang Ide Bersama PN.AMK Belitung

KOPPINEWS.ID,Tanjungpandan- Pengurus Nasional. Angkatan Muda Ka’bah (PN.AMK) mengadakan kegiatan ngopi bareng bersama seluruh Pengurus Wilayah Angkatan Muda Ka’bah ( PWAMK) Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( BABEL) di kawasan Tanjungpandan.

Acara Ngopi bareng tersebut merupakan rangkaian kegiatan PN.AMK yang bertujuan Mempererat hubungan silahturahmi kesetiap pengurus AMK khususnya dipulau Belitung.

“ kegiatan ini harus sering kita lakukan untuk membentuk team yang lebih solid, rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga kita bisa berjuang bersama untuk mencapai tujuan. ” Ungkp Kamarudin Sekjen AMK Belitung.

Baca juga  3 Anggota DPR Kena Covid, Komisi VIII Lockdown

Lanjutnya, Dalam agenda ini selain menjalin silahturahmi diantara kita Secangkir Kopi Untuk Segudang Ide” serta memperkuat persaudaraan yang memiliki visi misi yang sama untuk membangun daerah dan juga mendorong pemerintah untuk kestabilan ekonomi masyarakat yang merata dalam pemulihan ekonomi global pasca covid-19.

Diselah kegiatan ngopi bareng ada juga kegiatan pemberian bantuan sosial Berupa sembako kepada Ilham yang merupakan penyadang disabilitas yang bertempat tidak jauh dari acara tersebut.

Ditempat yang sama Ketua AMK belitung memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak,yang telah ikut serta dalam kegiatan ngopi santai tapi berisi ini. Terlebih kepada perwakilan PN.AMK yang sangat suport luar biasa.

Baca juga  Satlantas Polres BABAR Olah TKP Laka Lantas Bruntun, Satu Meninggal Dunia

“Kami berharap AMK akan selalu ada untuk masyarakat,terlepas setelah acara ini AMK akan melakukan hal hal positif yang akan membangun pemuda pemudi serta menumbuhkan semangat baru untuk menebar kebaikan dengan rasa kekeluargaan”.

kita harus berbagi terhadap semua orang siapa pun itu, pemuda harus sering berbagi kepada yange membutuhkan,ini merupakan salah satu sifat sosial yang harus kita tanamkan kepada setiap pemuda-pemudi”Tutupnya.

Pewarta : Tris.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *