media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Suasana Haru Ketika Kapolres Bangka Barat dan Bhayangkari Kunjungan Kerja ke Tempilang

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat NY.Amel Catur Prasetiyo beserta pejabat utama Polres Bangka Barat dan rombongan pengurus Bhayangkari, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tempilang, Rabu 27 Juli 2022.

Selain ke Mapolsek Tempilang, dalam kesempatan ini rombongan yang dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menyempatkan melakukan bakti sosial atau tali asih kepada warga kurang beruntung Bersama Kapolsek Tempilang IPTU Ahmad mukhlis SH, sebelum kunjungan ke Polsek Tempilang, Kapolres mengunjungi kediaman Nek Miak 68 tahun, warga Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku – Tempilang, yang tinggal sebatang kara di bilik kediamannya selain Ibu Miak Kapolres Juga Mengunjungi Rumah ibu Sai 70 Tahun dan Ibu Hesba 72 tahun warga Desa Tempilang.

Melihat kedatangan para pejabat utama Polres Bangka Barat, Nek Miak tidak dapat menyembunyikan keharuan dan berulang kali mulutnya bergetar mengucap terimakasih.

“Allhamdulilah ikak bantu pemken, ku hidup sendirian makase lah pak Kapolres ape lagi ku sendiri di sini kami orang susah Alhamdulillah sudah membantu, saya hidup sendiri. Terimakasih Pa Kapolres, apalagi saya sendiri disini dan hidup susah, ” tutur Nek Miak.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK, berharap bantuan sembako dan tali asih ini bisa membantu meringankan beban serta kebutuhan Nek Miak dan yang lainnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban Nek Miak dan yang lainnya , ” ujar ujar Kapolres.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Bangka Barat, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek Kelapa dan Polsek tempilang, tujuannya untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek jajaran Polres Bangka Barat.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *