media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bangka Selatan Terima Penghargaan Evaluasi LPPD Dari Pemprov Babel

KOPPINEWS.ID,BASEL- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menerima Piagam Penghargaan Peringkat dua dalam Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Penghargaan itu diperoleh saat Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Eddy Supriadi, S.Pd, M.Pd yang mewakili Bupati Bangka Selatan dalam Rapat Koordinasi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Ruang Rapat Pasir Padi, Pangkalpinang pada Kamis (28/7).

Dalam rapat itu, Eddy memaparkan sejumlah permasalahan di Kabupaten Bangka Selatan. Dari mulai pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lainnya.

“Salah satunya masalah kemiskinan yang perlu dibuat standar oleh Pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, sebab hingga kini Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan cukup sulit untuk menentukan katagori warga yang disebut miskin.”Pungkasnya.

Baca juga  Kolaborasi BUMN dan Pemerintah Proyek Kolam Retensi Muntok

Selain itu Sekda Basel juga meminta bantuan dari Pemprov kep. Bangka Belitung terkait batas wilayah di Bangka Selatan, dan masalah tenaga honor di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Terkait tenaga honor kita meminta agar Pemprov Bangka Belitung membuat standar upah untuk tenaga honor. Serta dalam hal batas wilayah Kabupaten, hingga saat ini masih belum jelasnya data batas wilayah di kabupaten Bangka Selatan.” Ungkapnya.

Sementara dalam rapat koordinasi tersebut, Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc, menyampaikan semua isu yang telah disampaikan dalam Rakorgub itu akan dibicarakan lebih lanjut mengenai teknis pelaksanaanya.

Baca juga  Pemprov Kep Babel Perkuat Pengelolaan SP4N-LAPOR

“Koordinasi dan komunikasi yang baik antar Kabupaten dan Kota seperti ini perlu kita efektifkan. Kemudian kita juga perlu menjaga komunikasi dengan publik agar tidak terjadi kesalahan dalam mengartikan kebijakan yang kita keluarkan.”ungkapnya.

Selanjutnya acara Rapat koordinasi Gubernur Bangka Belitung tersebut ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman yang berisikan dua belas butir kesepahaman antara Gubernur Provinsi Bangka Belitung dengan seluruh Bupati dan Walikota di Provinsi Bangka Belitung.(Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *