media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Penutupan Outing, Sanni Wahyudi GM Soll Marina Hotel Lepaskan Belasan Anak Penyu Ke Laut

KOPPINEWS.ID, Bangka Induk-Pelaksanaan Kegiatan Outing yang di selenggarakan oleh Soll Marina Hotel yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati memakan waktu kurang lebih dua hari kini telah berakhir.

Hal itu ditandai dengan melepaskan Belasan penyu ke laut oleh General Manager (GM) Soll Marina Hotel Sanny Wahyudi, didampingi pihak pengelola Pantai Tikus Emas Bastin dan disaksikan oleh puluhan staf karyawan karyawati Soll Marina Hotel,Kamis (28/07/22).

“Kecintaan alam dan habitatnya di alam semesta ciptaan Tuhan Yang Maha Esa menjadi tanggung jawab penuh kita semua, oleh karena itu mari kita sama sama merawat dan melestarikan alam serta hewan yang dilindungi,” ungkap Sanni.

Baca juga  Instruksikan Percepatan Pembentukan TPAKD Kabupaten/Kota

Lanjutnya, bertepatan dengan penutupan Outing Soll Marina Hotel Tahun 2022, kita mempunyai kenangan terindah sepanjang masa dimana kita melepaskan belasan anak penyu ke laut lepas sebagai tanda ikut serta kita dalam melindungi Pantai dan habitat penyu.

“Kami berterima kasih sekali kepada pengelolah Pantai Tikus Emas yang sudah bekerja sama dengan Soll Marina Hotel dalam kegiatan ini yang berjalan dengan baik, “Tuturnya.

Senada dengan itu, Bastin selaku pengelolah mengapresiasi kepada GM, Staf dan Karyawan karyawati Soll Marina yang sudah mempercayai kami sebagai salah satu tempat Outing terbaik di sini.

Baca juga  Kolaborasi Dan Sinergi Perusahaan Gas Negara (PGN) Bersama Walkot Pangkalpinang

“Kesempatan ini juga, kami mengajak semua pihak termasuk pihak Soll Marina untuk bersama sama menjaga wilayah Pantai kita. Sebagai bentuk rasa cinta kita terhadap Pantai dan laut serta habitatnya,”katanya.

Ketua panitia kegiatan Hambali mengatakan Kegiatan Outing sudah berakhir semoga kegiatan ini menjadi kenangan dan motivasi semangat kita bersama dalam bekerja di Soll Marina.

“Kami mohon maaf jika ada keurangan, ada salah kata, akan tetapi kebersamaan dan kekompakan kita dalam tim menjadi yang utama dalam misi pelayanan kita dalam berkarya, Semoga Soll Marina Terus jaya,”Pungkasnya.

Penulis : Kristian
Editor : Hary




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *