media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

KETUA DPD PARTAI PERINDO BASEL APRESIASI ,LIGA SABTU FUTSAL 2022.

KOPPINEWS.ID, BASEL- Pertandingan liga Futsal Basel 2022 bertajuk ” liga Sabtu Futsal” adalah liga Futsal yang kini memasuki laga terakhir Di seponsori oleh BUYUNG BASEL Ketua DPD PARTAI PERINDO, Berlangsung laga final di GOR komplek parit tiga (3) kab, Bangka selatan Sabtu malam ,30/7/22

Liga futsal Ini menggunakan sistem ketemu dari 14 klub Futsal yang mendaftar.Di adakan 13 kali pertandingan dan sistem penilaian skor dengan kriteria : Menang poin 3, Imbang (drow) poin 1 dan kalah 0.

Tim yang bertanding Heperadik FC lawan Suggar Daddy FC dimenangkan Heperadik FC dengan skor 3-0 dengan Total poin 31, Black Dragon lawan Kalagondang dimenangkan Black Dragon dengan poin 33 ,Hasil pekan ke 13.

Dengan poin tertinggi Black Dragon mampu meraih juara Liga Sabtu Futsal Basel 2022., Ketua penyelenggara, Gilang mengatakan “Alhamdulilah Liga Sabtu Futsal ini berjalan dengan lancar dan sudah masuk tahun ke tiga (3).14 Klub futsal yang ikut bertanding juga tersebar di berbagai kecamatan di Kabupaten Bangka Selatan.Terima kasih buat sponsor turnamen ini. ” Ucap Gilang.

Hadir dalam Final dan penyerahan Hadiah di liga futsal Basel 2022, Buyung ketua DPD PARTAI PERINDO tak bisa hadir dalam turnamen pada malam hari ini untuk menyaksikan jalan laga pertandingan , namun beliau mewakilkan kepada Sekretaris DPD Perindo Bangka Selatan Dodi dan Founder Dede Adam.

Selamat buat klub yang meraih juara pada liga sabtu Futsal Basel,Harapan kami kedepan peserta klub futsal Basel makin banyak. Sehingga akan banyak terjaring atlit yang berpotensi dari disiplin olahraga Futsal yang bisa jadi acuan atlit untuk berprestasi.” Ujar Dede adam pada awak media.

Manager tim Black dragon, Pandi ” kami sangat bahagia dan bersyukur. Tim kami bisa juara. Terima kasih kepada penyelenggara terutama Salah satu sponsor turnamen ini yakni partai PERINDO atas liga futsal ini, Harapan kami supaya lebih meriah lagi even ini untuk kedepan nya ” Ucap Pandi.

Berikut Hasil lengkap Liga Sabtu Futsal Basel 2002

Juara 1. Black Dragon

Juara 2. Heperadek FC.

Pemain terbaik : Budi tim Heperadek FC

Kiper Terbaik : Dio F tim Black Dragon

Pencetak gol terbanyak : Wex tim Kalagondang. ( Red).

Pewarta : Soni.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *