media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Humas Bukan Untuk Pencitraan Tapi Untuk Menyampaikan Pemberitaan yang Sebenarnya

KOPPINEWS.ID,BABAR- Aipda Sri iwan yang Menjabat Sebagai PS.Kasbbaag Penmas Sie Humas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK sampikan Humas mempunyai peran sangat sentral yaitu siap dan mampu dalam menganalisis media, melakukan pemberitaan yang baik, serta memproduksi konten dan mampu mendiseminasi sebuah berita melalui semua platform media, sehingga opini dan sentimen publik dapat dikelola untuk tujuan organisasi, Minggu 31 Juli 2022.

Penyampaian tersebut disampaikan Aipda Sri Iwan saat mengisi acara interview di Radio Pilar dengan acara Hallo Polisi ” ayo Seperadik Tanyak Semue ” yang di sampaikan pada tanggal 28 Juli 2022 lalu di Radio Pilar dengan pembawaan acar langsung dari Bg Junet.

” Sebagai salah satu peran sentral Humas dalam hal pemberitaan, Humas selalu proaktif dalam menanggapi dan memberikan informasi secara tepat dan cepat. Guna meminimalisasi beredarnya rumor negatif yang meresahkan dalam rangka pencegahan kejahatan ” ujar Aipda Sri iwan.

Tambah Aipda Sri Iwan Ini bukan Pencitraan, apa yang di sampaikan Olehnya itu kejadian Nyata tujuannya Jangan Sampai Sentimen Publik Tidak Berimbang, Jangan Sampai Masyarakat Kehilangan Kepercayaan tambahkan Aipda Sri Iwan.

” Kami Memberitakan atau mempublikasikan kejadian sebenarnya kegiatan kepolisian, agar apa yang kami lakukan dapat diketahui masyarakat ” ujar Aipda Sri iwan.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *