media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Binda Babel Kembali Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako di Kepulauan Terpencil

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 sekaligus pembagian sembako kepada masyarakat yang tinggal di kepulauan terpencil.

“Binda Babel bersama Puskesmas Selat Nasik kali ini menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 sekaligus pembagian sembako bagi masyarakat di kepulauan terpencil salah satunya di Pulau Mendanau Kabupaten Belitung,” kata Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Senin (1/8/2022).

Menurut dia, kegiatan vaksinasi Covid-19 dibarengi pembagian sembako berupa 1 liter minyak goreng kemasan bertujuan untuk membantu masyarakat yang tinggal di kepulauan terpencil dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi.

“Selain memperkuat kekebalan komunal, kami juga fokus membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi di Pulau Mendanau dengan membagikan bahan pokok berupa minyak goreng,” ujarnya.

Imam mengatakan, kegiatan yang digelar kali ini merupakan bentuk ikhtiar Binda Babel agar kesehatan masyarakat di Babel kembali pulih dan ekonomi segera bangkit selama pandemi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara memulihkan kondisi kesehatan, sehingga dapat segera diikuti dengan geliat aktivitas perekonomian masyarakat di Babel,” katanya.(Red\Binda).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *