media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ini Penekan Kasi Propam Kalau Tidak Bisa Berprestasi, Tidak Membuat Pelanggan Juga Sudah Termasuk Perestasi

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kasi Propam IPDA Miyohan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, S.I.K., beri penekanan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mengemban tugas kedepannya, Selasa 02 Agustus 2022.

Kasi Propam IPDA Miyohan mengambi Apel serta melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Polres Bangka Barat serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota di halam Apel Mako Polres Bangka Barat.

Kegiatan tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polres Bangka Barat.

Baca juga  Pj Gubernur Kep Babel Kebut Peningkatan Konektivitas Tanjung Ular dan Kawasan Industri

“Tingkatkan disiplin, Kalau Tidak Bisa Berprestasi, Tidak Membuat Pelanggan Juga Sudah Termasuk Perestasi ”, ujar Kasie Propam.

Dalam pelaksanaan apel pagi hadir antara lain para pejabat utama Polres Bangka Barat, dan seluruh Personil Polres Bangka Barat, dalam kesempatan tersebut juga beliau berpesan kepada anggota selalu menjaga disiplin dan tidak melakukan pelanggaran apalagi melakukan tindakan yang merugikan masyarakat.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *