media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bupati Riza Herdavid Hadiri Tabligh Akbar Di Dusun Mekar Jaya

KOPPINEWS.ID,Payung- Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E hadiri Tabligh Akbar di Halaman Masjid Baiturrahman Dusun Mekar Jaya, Payung, Minggu (31/7/22).

Turut hadir mendampingi Bupati, yakni Kepala Kantor Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin S.Ag. M.H, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhson, S.ST, beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, tamu undangan dan masyarakat.

Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H ini bertemakan “Mari Kita Berhijrah Demi Kehidupan yang Lebih Baik”, diisi oleh Ustadz H. Muhammad Kurnia, Lc., M.Ag.

Dalam kesempatannya memberikan sambutan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengajak dan berpesan kepada masyarakat untuk mendisiplinkan anak dengan sholat.

“Mari kita disiplinkan anak dengan sholat karena dengan sholat kita diajarkan untuk tepat waktu, tertib, bersih, juga diajarkan kebersamaan dengan berjemaah, dan juga mari kita jauhkan mereka dari arus perubahan zaman seperti asyik bermain HP, game online, sibuk bersosmed, menonton TV dan kegiatan lainnya yang bisa membuat mereka lupa waktu,” ujarnya.

Adapaun dalam rangkaian Tabligh Akbar tersebut Bupati Riza Herdavid juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan menyerahkan piala pemenang Lomba Hadroh Tingkat Kecamatan Payung yang sebelumnya telah dilaksanakan. (Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *