media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Seluruh Jajaran PERINDO Bangka Selatan Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Tuan Guru Bajang

KOPPINEWS.ID,Toboali- Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan yang mendapat amanah dari Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan Joni atau yang akrab disapa Buyung Basel untuk mengikuti Zoom Meeting Pelantikan Tuan Guru Bajang Dr. Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Sabtu 6 Agustus 2022 bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan.

Seluruh jajaran kepengurusan partai persatuan Indonesia (PERINDO) Bangka selatan (BASEL) Mengucapakan Selamat atas Pelantikan Tuan Guru Bajang yang di akrab disapa TGB .pada Hari ini beliau di lantik Oleh ketua umum partai PERINDO Harry Tanoesoedibjo sebagai ketua harian DPP partai PERINDO.

Baca juga  Jelang Mudik Lebaran Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat Menumbing 2022

Dr.Muhammad Zainul Majdi, Lc., MA yang biasa di sapa akrab Tuan guru Bajang (TGB) merupakan cendikiawan muslim dan ulama tafsir Alquran yang raih gelar Doktor dengan predikat Summa Cum Laude dari Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Beliau juga salah satu Tokoh Nasional , Tokoh agama Dan beliau juga pernah menjabat Dewan perwakilan rakyat republik Indonesia (DPR RI) dan pernah mendapatkan penghargaan MURI Sebagai Gubernur paling muda NTB Dua 2 periode 2008-2018 pada 17 September 2008 .

Baca juga  Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK Pimpin Apel Perdana Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

TGB meraih 40 lebih penghargaan. Diantaranya, Gubernur Paling Visioner dan Satyalancana Pembangunan,Aktif dalam berbagai organisasi dan saat ini menjabat Ketua Alumni Al-Azhar Indonesia, Ketum Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah, anggota Komite Eksekutif Muslim Council of Elders.

Dan hari ini, TGB memantapkan hati untuk berjuang bersama Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) demi mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Untuk Indonesia Sejahtera.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *