media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Mayjen TNI Hassanudin Damping Wagub Basel Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Bagi Pelajar

KOPPINEWS.ID,BASEL- Dalam Rangka TMMD ke 114 Ketua tim Wasev Mayjen TNI Hassanudin di dampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi SE,Menyempatkan memberi penyuluhan,sosialisasi bahaya Narkoba serta kenakalan remaja efek media sosial yang begitu masif pada pelajar pelajar yang turut hadir dalam rangkaian program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)ke 114 Aula serba guna kantor kepala desa Rias,senin(8/8/22).

Mayjen TNI Hassanudin mengajak upaya menangkal sejak dini mampu mengurangi kekhawatiran kebanyakan orang tua terhadap anak-anaknya. Sebab, dewasa ini penyalah gunaan narkoba sudah merambah semua latar belakang usia.

Ketua tim pengawas dan Evaluasi(Wasev) ini menjelaskan selain mensosialisasikan bahaya narkoba, dia juga memberikan kesempatan terhadap para siswa dan siswi untuk mengajukan pertanyaan, seputar persoalan tersebut.

“Sudah menjadi tugas bersama untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” ungkap Mayjen TNI Hassanudin.

Dalam kesempatan ini sengaja memberikan materi tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba. Dengan tujuan, para siswa dan siswi dapat membentengi diri dari persoalan itu.

“Jagalah diri kalian hindari dari perbuatan buruk,tugas kalian belajar menuntut ilmu yang positif, supaya terhindar dari perbuatan dosa,” tegasnya.

Diakhir pemberian materi, Mayjen TNI Hassanudin berharap kepada seluruh siswa dan siswi yang hadir agar benar-benar menjauhi sekaligus menjadi garda terdepan dalam memerangi narkoba, yang semakin hari semakin memprihatinkan,”tutupnya.

Di sambut wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi,SE.Mengatakan, kegiatan penyuluhan narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang dampak buruk narkoba terhadap kesehatan dan masa depan terutama para generasi muda.

Pada kesempatan itu,Bunda Debby mengajak orang tua untuk dapat mengawasi para generasi muda dalam menjalani pergaulannya di luar rumah, karena mereka merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara,semangat belajar ya” raihlah ilmu dan cita cita kalian setinggi mungkin,”pesan Bunda.(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *