media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

PERINDO BASEL Support Full Turnamen Sepak Bola Pasir Kampung Bukit

KOPPINEWS.ID,Toboali- Bangka Selatan partai PERINDO bangka Selatan mendukung Turnamen Sepak bola pasir tingkat rukun tetangga (RT) kampung bukit yang di selenggarakan oleh warga setempat menyambut hari HUT kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77, 17 Agustus 1945.

Dodi Sekretaris Dpd partai PERINDO bangka selatan atas nama partai dan ketua DPD perindo bangka selatan JONI biasa di sapa akrab Buyung basel, berharap, perlombaan sepak bola pasir ini bisa berjalan dengan baik hingga sampai selesai pertandingan dan membuahkan hasil maksimal serta menjadi kepuasan tersendiri bagi seluruh peserta.

“walaupun acara ini terbatas hanya di ikuti oleh tingkat Rt di seputaran kampung bukit dan yang terpenting perlombaan sepak bola pasir kali ini ialah momentum yang pas untuk meriahkan menyambut hari kemerdekaan HUT RI, kita tau bahwa dimana tahun-tahun sebelumnya tidak bisa di meriahkan di sebabkan terkendala oleh wabah covid 19.

Alhamdulillah tahun ini bisa di laksanakan walaupun ruang lingkupnya kecil yaitu tingkat Rt dan meski demikian ada juga sponsor dari berbagai pihak yang telah berpartisipasi di acara ini. yang paling terpenting kobaran semangatnya dalam menyambut HUT RI yang ke 77 , 17 agustus 1945 dan di tahun 2022 inilah bisa di nikmati seluruh pemain dan seluruh penonton yang sudah pastinya sangat terhibur. Ucap Dodi.

Bobby sebagai ketua panitia penyelenggara Kejuaraan sepak bola pasir tingkat Rt yang di ikuti oleh 22 tim tergabung dalam Rt di seputaran kampung Bukit kelurahan Toboali kota” Dan jalannya laga di perkirakan memakan waktu sekitar 3 minggu sampai dengan 1bln mendatang, terhitung mulai dari hri ini senin tgl 8 agustus 2022 . Ungkap Bobby.

Di lokasi yang sama Sekretaris PERINDO juga berkesempatan untuk berbincang bincang dengan bang Fredi salah satu tokoh di situ mengatakan di mohon bantuannya agar acara pelaksana dengan baik dan pesan saya jangan lihat kecil karna hanya tingkat Rt tetapi lihat lah dari semangatnya setelah sekian lama acara seperti ini tidak di laksanakan ujar bang Fredi.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *