media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bupati Riza Herdavid Sambut Baik Kunjungan KPID Prov. Kep. Babel

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP sambut baik kunjungan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Imam Ghasali beserta rombongan di Ruang Kerja Bupati, Rabu (10/8/22).

Tujuan kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk rencana pelaksanaan kegiatan Sosialisasi tentang informasi peralihan TV anolog ke digital di Kepulauan Lepar dan juga pelaksanaan kegiatan literasi informasi dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia.

Saat ditemui tim redaksi Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavud, S.T., M.Tr.IP menyambut baik dan mengapresiasi kujungan KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Kabupaten Bangka Selatan.

Baca juga  GONG XI FA CAI , Ayung Kedatangan Bule Dari Belanda Pada Gelaran Open House Warkop Singkawang

“Terimakasih¬† dan apresiasi atas kunjungan kawan-kawan dari KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Alhamdulillah hari ini kami membicarakan sebuah program yang sangat menarik terutama untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang berada di kepulauan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa memfasilitasi hak-hak rakyat terkait penyiaran. “Kami mewakili masyarakat Kabupaten Bangka Selatan berharap jangkauan KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini terus diperluas sehingga hak-hak rakyat tentang penyiaran betul-betul bisa difasilitasi oleh KPID dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Baca juga  Gubernur Erzaldi Bawa PS Pemprov. Babel Menang Atas Malik Old Star

Lebih jauh Bupati Riza Herdavid berharap kolaborasi yang indah antara Pemerintah Kabuapaten Bangka Selatan dan KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini bermuara bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Turut hadir mendamipingi Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Zamroni, S.STP beserta beberapa pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka selatan.(Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *