media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Dewi Oktarina Berang , Lantaran Dua Kali Kehilangan Bendera

KOPPINEWS.ID,Bangka Selatan- Bendera merah putih atau biasa juga disebut sebagai bendera dwiwarna ini memiliki catatan sejarah yang panjang hingga akhirnya dapat berkibar sebagai Bendera Negara republik Indonesia.

Seorang pemilik akun media sosial Facebook yang bernama Dewi Oktarina merasa berang lantaran bendera yang di kibarkan di depan halaman Rumah nya di jl Jend Sudirman Toboali, kab Bangka Selatan Jum’at 12 Agustus 2022 hilang raip di curi orang tidak di kenal(OTD) hingga meninggalkan sisa kayu dan bekas ikatan pada tali bendera tersebut ,hal ini sudah yang ke dua kali nya di alami oleh Dewi .

Baca juga  Kembangkan Kualitas SDM Tenaga Pendidik, Guru Babel Magang di Kota Pelajar

Di unggah Melalui akun media sosial Facebook yang bernama Dewi Oktarina, tidak hanya kehilangan bendera saja bahkan pada saat malam hari tiba, banyak anak-anak remaja suka nongkrong bikin keributan, joget-joget pake speaker aktif di depan halaman rumah nya ,yang mana pemilik akun yang bernama Dewi Oktarina juga memiliki toko elektronik, sehingga mengganggu aktivitas istirahat nya pada malam hari . Ungkap nya

Baca juga  Sekda Naziarto: ASN Melayani, Bukan Dilayani

Biasanya pada saat malam hari aparat kepolisian sering lakukan patroli razia pengamanan di sepanjang jalan Jend Sudirman, Dewi berharap lewat pemberitaan ni, pihak yang berwenang menindak lanjuti keluhan nya . Tutup Dewi .(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *